Tuesday, June 8, 2010

The balanced scorecard:Menterjemahkan strategi ke dalam tindakan

Sebuah buku karya Robert S. Kaplan dan David P. Norton yang menunjukkan bagaimana para manajer dapat menggunakan alat yang revolusioner untuk memacu orang-orang untuk mencapai tujuan perusahaan.

Lebih dari sekedar sebuah sistem pengukuran, Balanced Scorecard merupakan sistem manajemen yang dapat menyalurkan energi, kemampuan, dan pengetahuan khusus yang dilakukan orang di seluruh organisasi untuk mencapai tujuan strategis jangka panjang perusahaan. Kaplan dan Norton menunjukkan bagaimana para eksekutif senior di industri, seperti perbankan, perminyakan, asuransi, dan ritel menggunakan Balanced Scorecard, baik untuk membimbing kinerja saat ini dan target kinerja masa datang. Mereka menunjukkan bagaimana menggunakan langkah-langkah dalam empat kategori kinerja-keuangan, pengetahuan pelanggan, proses bisnis internal, dan pembelajaran dan pertumbuhan-untuk menyelaraskan individu, organisasi, dan inisiatif lintas departemen dan untuk mengidentifikasi proses-proses yang sama sekali baru bagi pelanggan pertemuan dan tujuan pemegang saham. Para penulis juga mengungkapkan bagaimana menggunakan Balanced Scorecard sebagai sistem pembelajaran yang kuat untuk pengujian, mendapatkan umpan balik, dan memperbarui strategi organisasi. Akhirnya, mereka berjalan melalui langkah-langkah yang dilakukan manajer di setiap perusahaan dapat digunakan untuk membangun sendiri Balanced Scorecard. Balanced Scorecard menyediakan sistem manajemen bagi perusahaan untuk berinvestasi dalam jangka panjang-pada pelanggan, pada karyawan, dalam pengembangan produk baru, dan dalam sistem-daripada mengelola aspek keuntungan jangka pendek. Ini akan mengubah cara Anda mengukur dan mengelola bisnis Anda.

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. saya ingin bertanya, bagaimana contoh kasus penilaian kinerja / evaluasi kinerja pada suatu perusahaan serta bagaimana menyelesaikannya?
    terima kasih pak sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. Thankfulness to my father who stated to me concerning this webpage, this website is genuinely remarkable.



    Feel free to surf to my website diets that work fast
    my webpage - diets that work fast

    ReplyDelete
  4. Good way of telling, and pleasant article to take information on
    the topic of my presentation focus, which i am going to
    present in school.

    Also visit my weblog ... jalousien

    ReplyDelete


Membangun kinerja karyawan atau organisasi, dapat dilakukan melalui evaluasi kelembagaan, analisis sistem, instrumentalisasi dan pelembagaan. Jika anda tertarik untuk melakukannya di instansi atau lembaga anda, dapat berdiskusi atau mengundang untuk membantu dalam: penelitian, pendampingan, ceramah dan konsultasi. Untuk berkomunikasi, anda dapat menuliskan pesan atau komentar, di bawah posting artikel. Terimakasih.





Peta Situs

Selamat Datang. Ini adalah ruang publik, untuk sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman. Bersama saya Cokroaminoto, untuk berdiskusi masalah Perencanaan Kesehatan untuk membangun kinerja staff, atau bagaimana Menulis Proposal dan Laporan Penelitian untuk kertas kerja (working-paper), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Skripsi, Thesis atau sejenisnya atau tertarik untuk melihat dari dekat keragaman budaya Nusantara. Atau membaca koleksi file atau download materi kuliah saya.

Di wordpress.com atau blogetery.com, anda dapat menemukan juga blog saya, tulisan isteri dan anak saya. Terima kasih.