Thursday, September 27, 2007

Kuesioner-Respon untuk Taufiq, Febriano, Lina dll.

Terimakasih atas pertanyaan dan komentarnya. Waduh, maaf. Sepertinya kita harus melebar sedikit. Banyak pertanyaan baik on-line maupun off-line yang masuk tentang literatur, bahan bacaan, dan akhir-akhir ini banyak tentang kuesioner. Sepanjang mengenai kinerja Insyaallah kita bahas. Tapi banyak juga, masalahnya.
Begini, anda yang menghendaki literatur atau bahan bacaan atau jurnal tentang topik tertentu. Sebenarnya anda bisa browsing dengan memasukkan key-word tentang topik menggunakan search engine di internet. Tanpa mengecilkan yang lain, saya biasa melakukan pencarian topik menggunakan mamma.com
Bagi anda yang menghendaki kuesioner-kuesioner, saya sarankan anda melakukan penelusuran pustaka sebaik-baiknya. Jangan cepat menyerah, kemudian mencari kuesioner yang sudah jadi. Saya katakan jarang ada, kalaupun ada belum tentu sesuai dengan kebutuhan anda.
Kuesioner dikembangkan dari variabel penelitian. Variabel penelitian diperoleh dari landasan teori dan kerangka konsep penelitian. Keduanya diperoleh dari tinjauan pustaka. Oke. Selamat melakukan pencarian. Beberapa tulisan saya mungkin ada yang membantu.

No comments:

Post a Comment


Membangun kinerja karyawan atau organisasi, dapat dilakukan melalui evaluasi kelembagaan, analisis sistem, instrumentalisasi dan pelembagaan. Jika anda tertarik untuk melakukannya di instansi atau lembaga anda, dapat berdiskusi atau mengundang untuk membantu dalam: penelitian, pendampingan, ceramah dan konsultasi. Untuk berkomunikasi, anda dapat menuliskan pesan atau komentar, di bawah posting artikel. Terimakasih.





Peta Situs

Selamat Datang. Ini adalah ruang publik, untuk sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman. Bersama saya Cokroaminoto, untuk berdiskusi masalah Perencanaan Kesehatan untuk membangun kinerja staff, atau bagaimana Menulis Proposal dan Laporan Penelitian untuk kertas kerja (working-paper), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Skripsi, Thesis atau sejenisnya atau tertarik untuk melihat dari dekat keragaman budaya Nusantara. Atau membaca koleksi file atau download materi kuliah saya.

Di wordpress.com atau blogetery.com, anda dapat menemukan juga blog saya, tulisan isteri dan anak saya. Terima kasih.