Sunday, October 7, 2007

Kinerja Vs Produktivitas-Respon untuk Djoko

Terimakasih atas pertanyaannya. Kinerja boleh dibilang merupakan variabel 'akhir' penilaian karyawan. Kalau ditarik ke belakang, ada variabel antara produktivitas dst., dan variabel sebelumnya ada prestasi kerja. Pembimbing anda menyarankan seperti itu, menurut saya ada benarnya. Agar penelitian anda tidak melebar. Prestasi dalam beberapa literatur menunjuk pada terminologi kuantitas yang dapat dihasilkan karyawan dalam periode waktu tertentu.

No comments:

Post a Comment


Membangun kinerja karyawan atau organisasi, dapat dilakukan melalui evaluasi kelembagaan, analisis sistem, instrumentalisasi dan pelembagaan. Jika anda tertarik untuk melakukannya di instansi atau lembaga anda, dapat berdiskusi atau mengundang untuk membantu dalam: penelitian, pendampingan, ceramah dan konsultasi. Untuk berkomunikasi, anda dapat menuliskan pesan atau komentar, di bawah posting artikel. Terimakasih.





Peta Situs

Selamat Datang. Ini adalah ruang publik, untuk sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman. Bersama saya Cokroaminoto, untuk berdiskusi masalah Perencanaan Kesehatan untuk membangun kinerja staff, atau bagaimana Menulis Proposal dan Laporan Penelitian untuk kertas kerja (working-paper), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Skripsi, Thesis atau sejenisnya atau tertarik untuk melihat dari dekat keragaman budaya Nusantara. Atau membaca koleksi file atau download materi kuliah saya.

Di wordpress.com atau blogetery.com, anda dapat menemukan juga blog saya, tulisan isteri dan anak saya. Terima kasih.