Sunday, May 11, 2008

WAY TO WIN: Sebuah Oase Pengembangan Diri untuk Menang

Judul buku : WAY TO WIN
Penulis : Solikhin Abu Izzudin
Penerbit : Pro-U Media
Tahun Terbit: 2007

Kehadiran buku WAY to WIN tulisan Solikhin Abu Izzudin ini laksana sebuah mata air yang muncul ditengah minimnya buku sumber pengembangan diri menjadi pribadi yang menang dengan Al Qur'an sebagai sumber inspirasi spiritualnya. Begitu banyak jalan untuk menang. Begitu banyak jalan untu sukses dalam bisnis. Dan begitu banyak para pakar telah mengkajinya. Sudah saatnya kita mengkonsentrasikan tentang pilihan jalan hidup, pilihan profesi, pilihan aktivitas dan pilihan kebahagiaan kita.

Buku ini menyajikan banyak kisah inspiratif untuk menemukan arah hidup yang pasti, melangkah dengan berani tanpa ragu dan menggali potensi pribadi secara maksimal. Buku ini juga secara arif membisikkan pesan agar bagaimana nikmat itu tidak dikufuri, agar waktu tidak dikorupsi, agar kebenaran tidak didustai. Buku ini juga memberitahu bagaimana caranya memperoleh kesempatan, dan tidak membiarkannya pergi; serta memperoleh kebahagiaan itu bukan sekedar mimpi.

Setelah membaca dan menyelami buku WAY TO WIN paling tidak kita akan memperoleh 6 mutiara:
(1) Inspirasi kebaikan sebagai bekal untuk menang dalam hidup (2) Menjalani hidup tanpa tekanan (3) Mengatasi tantangan secara kreatif (4) Menemukan nilai-nilai keunikan pribadi (5) Menemukan pilihan hidup yg sesuai (6) Berani melangkah dengan gagah, dan tidak mudah patah mencetak sejarah.

Buku ini sangat berguna bagi orang yg ingin menjadi pribadi yang menang. Orang yang kehadirannya diharapkan, suaranya didengar, kebaikannya ditiru, dan gagasannya dilanjutkan.

3 comments:

  1. ass,,,pak cokro,,,,
    sebelumnya maap ya pa kalau commentnya ga nyambung,,,
    menurut saya judul buku " way to win " sangatlah menarik.
    karena pada hakekatnya semua orang pasti ingin meraih kemenangan
    walaupun kadang kenyataan tak selalu indah seperti apa yang kita inginkan
    karena untuk mencapai kemenangan kadang kita perlu mengorbankan sedikit kesenangan kita
    seperti pribahasa jadul mengatakan
    "berrakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian bersakit-sakit dahulu kemenanganpun akan datang"
    semoga dengan adanya buku way to win dapat memotifasi kita untuk mencapai kemenangan dengan jalan yang sportiffff
    setuju pa????
    caiyoooo pa....
    SEMANGAT......
    wasalam,,,,
    tunggu coment selanjutnya....

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum...................
    Pak niki komena...
    menurut saya semua orang tidak ingin kalah sehingga setiap orang akan berusaha untuk mencari jalan untuk mencapai kemenangan
    dan kadang karena terlalu obsesi untuk mencapai kemenangan ada orang yang menggunakan cara yang salah
    dan semoga dengan adanya buku "way to win " dapat memberikan pedoman kepada kita tentang bagaimana jalan yang baik untuk mencapai apa yang kita inginkan
    * some text missing*
    sampun pak semeniko komen kulo mbok ra nyambung nyuwun ngapurone..........
    wasslmu'alaikum...wr.wb

    ReplyDelete
  3. ada file pdf nya ngak broo yang bisa di download

    ReplyDelete


Membangun kinerja karyawan atau organisasi, dapat dilakukan melalui evaluasi kelembagaan, analisis sistem, instrumentalisasi dan pelembagaan. Jika anda tertarik untuk melakukannya di instansi atau lembaga anda, dapat berdiskusi atau mengundang untuk membantu dalam: penelitian, pendampingan, ceramah dan konsultasi. Untuk berkomunikasi, anda dapat menuliskan pesan atau komentar, di bawah posting artikel. Terimakasih.





Peta Situs

Selamat Datang. Ini adalah ruang publik, untuk sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman. Bersama saya Cokroaminoto, untuk berdiskusi masalah Perencanaan Kesehatan untuk membangun kinerja staff, atau bagaimana Menulis Proposal dan Laporan Penelitian untuk kertas kerja (working-paper), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Skripsi, Thesis atau sejenisnya atau tertarik untuk melihat dari dekat keragaman budaya Nusantara. Atau membaca koleksi file atau download materi kuliah saya.

Di wordpress.com atau blogetery.com, anda dapat menemukan juga blog saya, tulisan isteri dan anak saya. Terima kasih.